Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Kuota Internet

Tahukah Anda? Jika Anda mempunyai banyak Poin Telkomsel, maka Anda dapat kesempatan untuk menukarkannya dengan kuota internet, tanpa menggunakan pulsa.

Syaratnya adalah poin Anda harus mencukupi, pengguna Telkomsel akan mempunyai kesempatan mendapatkan kuota internet tanpa pulsa hingga 3GB melalui aplikasi My Telkomsel.

Beberapa artikel menyebutkan bahwa bisa menukarkan poin telkomsel menjadi pulsa, tetapi kami belum dapat memastikan apakah tukar poin telkomsel menjadi pulsa itu memang benar adanya.

Poin Telkomsel dapat Anda dapatkan dengan cara pengisian pulsa minimal 10 Ribu untuk mendapatkan 1 poin dalam waktu 30 hari.

Selain itu, Poin Telkomsel bisa Anda didapatkan dengan mengikuti Event Daily Checkin yang ada di aplikasi My Telkomsel.

Berikut Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Kuota Internet melalui aplikasi My Telkomsel.

Apa itu Program Telkomsel Poin?

Program Telkomsel Poin ialah salah satu program loyalty atau loyalitas yang akan diberikan untuk semua pengguna setia Telkomsel dari saat pertama kali menggunakan Provider Telkomsel

Jika poin Telkomsel telah terkumpul banyak, Anda dapat langsung menukarkannya dengan berbagai promo dan penawaran menarik, seperti voucher belanja, voucher makanan di restoran tertentu, mengikuti event undian berhadiah, diskon belanja pakaian pria & wanita, dan lain lain.

Tapi yang perlu Anda ketahui, poin Telkomsel memiliki masa kedaluwarsa. Poin Telkomsel hanya dapat Anda gunakan sampai akhir tahun, tepatnya pada tanggal 31 Desember di setiap tahunnya.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Kuota Internet

  • Install aplikasi My Telkomsel di HP Anda.
  • Buka aplikasi My Telkomsel yang sudah Anda install dan lakukan LogIn dengan menggunakan Nomor Telkomsel yang aktif.
  • Masuk ke menu Telkomsel Poin yang berada di dashboard
  • Kemudian Anda akan dialihkan ke dalam halaman poin, jumlah poinmu akan ditampilkan dan siap untuk ditukar dengan kuota internet.
  • Untuk Cara Tukar Point Telkomsel dengan kuota, silahkan pilih “Telco“.
  • Pilih paket internet sesuai dengan jumlah poin yang Anda miliki.
  • Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan proses penukaran Poin dengan kuota internet.

Kesimpulan

Kita dapat memanfaatkan poin Telkomsel untuk kebutuhan harian. Selain kuota internet juga terdapat bermacam macam penukaran/penawaran.

Kalau kami lebih sering menukarkan poin Telkomsel menjadi kuota internet, karena umumnya lebih membutuhkan kuota internet daripada pilihan penukaran/penawaran lain nya.

Demikian artikel kami mengenai Cara Menukar POIN Telkomsel Dengan Kuota Internet, semoga artikel ini bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke blog kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.