4 Pilihan Aplikasi Wallpaper Terbaik

Gambar latar belakang di layar tentu memberi kesan tersendiri bagi kita. Oleh karenanya, kita sering sekali mencari Wallpaper terbaik untuk kita terapkan sebagai gambar utama layar HP atau Laptop.

Wallpaper ini dalam perkembangannya memiliki berbagai karakter yang beraagam. Ia bisa dalam bentuk foto, pemandangan, sampai grafis digital rumit yang keren sekali dalam penggambarannya.

Gambar latar belakang ini juga yang biasanya memberikan semangat pada penggunanya. Misalkan pengguna smartphone terkait menyenangi anime, maka gambar tokoh idolanya di laman utama bisa menambah semangatnya.

Ketersedian Wallpaper ini ada banyak sekali jumlanya di internet. Namun, tidak semua gambar-gambar tersebut memiliki ukuran yang sesuai. Biasanya, gambar-gambarnya terlalu kecil atau ada editan-editan tertentu yang dirasa cukup mengganggu.

Aplikasi Wallpaper kemudian hadir untuk menjawab berbagai kendala atau kesulitan atas gambar latar belakang tersebut.

Di bawah ini akan kami pilihkan beberapa aplikasi penyedia Wallpaper terbaik dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan.


Aplikasi Wallpaper Terbaik


Berikut ini kami pilihkan aplikasi Wallpaper yang paling sering digunakan. Selain itu, beberapa aplikasi di bawah ini memiliki fitur unggulan yang menarik.

1. Pinterest

Pinterest adalah aplikasi paling favorit dengan ketersediaan koleksi gambar yang luar biasa. Banyak sekali pengguna yang mengupload karyanya dengan berbagai tema yang bermacam-macam.

Pinterest memiliki fitur pencaraian yang menampilkan gambar-gambar terbaik dari apa yang kita cari tersebut.

Bahkan, kita juga bisa mendapat rekomendasi gambar sejenis yang membuat kita menjelajahi gambar lebih jauh lagi.

Pinterest juga menyediakan fitur pengunduhan yang mudah. Kita bisa menyimpan gambar yang kita sukai untuk kita jadikan wallpaper di layer. Koleksi gambar yang menarik juga bisa kita simpan di dalam memori HP kita sendiri.

2. Wallive

Wallive adalah aplikasi penyedia wallpaper HD dengan koleksi yang luar biasa banyak. Koleksinya berisi gambar, foto, pemandangan, kartun, animasi gambar gerak, dan masih banyak lagi.

Ada lebih dari 100.000 wallpaper yang bebas kita pilih untuk kita jadikan wallpaper. Caranya juga mudah sekali, kita tinggal geser, lalu pilih gambar, dan kemudian tentukan untuk menjadi layar utama atau layar pengunci.

Wallive terbilang baru dirilis pada September 2021. Namun jumlah pengunduhnya sudah melebihi angka 1 juta.

3. Tapet

Tapet adaalah aplikasi penyedia dan pengatur wallpaper yang luar biasa keren. Kualitas wallpaper berbasis fotografi berkualitas tinggi tersedia di aplikasi ini.

Keunggulan lain dari Tapet ini adalah ukuran gambar yang bisa diatur dan disesuaikan. Hal ini memudahkan kita untuk memilih ukuran terbaik yang paling kita butuhkan.

Tapet juga memiliki fitur untuk memberikan berbagai efek pada gambar yang dipilih. Warn abstrak sampai digital mampu diatur dengan pemberian efek inii.

Sekain itu, Tapet juga bisa mengedit gambar yang digabungkan dengan jam digital atau analog yang ada di smartphone.

4. Zedge

Zedge adalah aplikasi yang meonjolkan keunggulan wallpaper yang dikombinasikan dengan nada dering layar. Aplikasi ini sangat popular di kalangan pecinta wallpaper.

Zedge ini juga merupakan aplikasi gambar dan nada dering yang sudah cukup lama ada dan terus menerus dilakukan pengembangannya. Jumlah pengunduhnya saja sudah mencapai 100 juta lebih.

Aplikasi ini menyediakan pilihan berbagai gambar, animasi, nada dering, suara notifikasi unggulan yang disediakan langsung oleh aplikasinya. Penggunaannya juga mudah dan praktis.

Tampilan aplikasinya memang terlihat berkelas. Ada pembagian jenis dan karakter wallpaper yang bisa kita pilih di awal untuk disimpan atau ditandai.

Zedge memiliki katalog yang berisikan jutaan wallpaper latar belakang yang siap untuk anda gunakan. Jadi, tunggu apa lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *