6 Aplikasi Belanja Online Terbaik Android

Kehadiran teknologi semakin mempermudah kehidupan manusia. Salah satunya adalah kemudahan dalam membeli barang-barang secara online.

Aplikasi belanja online memudahkan para pengguna untuk berbelanja tanpa harus datang ke store langsung.

Pengguna hanya cukup mengunduh aplikasisinya di handphone, memilih barang yang diinginkan, dan pengguna tinggal menunggu saja di rumah.

Aplikasi belanja online semakin menarik karena fitur-fitur yang ditawarkan. Diantaranya adalah voucher gratis online, cashback, diskon, paylater, hingga layanan COD yang semakin membuat proses belanja menjadi lebih mudah.

Aplikasi belanja onlinpun bukan hanya berfungsi untuk membeli produk saja, melainkan juga bisa untuk membayar tagihan, membeli makan, membeli pulsa, dan lain sebagainya.


Aplikasi Belanja Online Terbaik


Nah, di bawah ini akan dipaparkan aplikasi belanja online terbaik yang mudah dah terpercaya.

1. Shopee

Aplikasi belanja online yang sangat populer ini menyediakan banyak promo sale yang menarik. Promo tersebut diberikan setiap tanggal dan bulan yang cantik. Misalnya 4.4 yang artinya 4 April, atau 5.5 yang artinya 5 Mei.

Shopee juga menyediakan banyak fitur gratis ongkir Rp. 0 dengan minimal belanja 30rb. Pengguna bisa membayarkan belanjanya melalui shopeepay. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur ride healing makanan bernama shopeefood.

2. Bukalapak

Aplikasi karya anak bangsa ini memudahkan pengguna terkhusus untuk kalangan menengah bawah.

Bagaimana tidak, Bukalapak menawarkan fitur berupa nego harga. Kamu bisa menawar barangnya sebelum memutuskan untuk membeli, persis seperti di pasar.

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur Buka Emas dan Buka Reksa untuk pengguna yang ingin berinvestasi.

Bukalapak juga menandai barang-barang belanjaannya dengan cukup baik, misalnya barang baru dan barang bekas.

Layanan kemudahan belanja lainnya di aplikasi ini misalnya seperti BukaMall (toko resmi) dan BukaMart (supermarket).

3. Tokopedia

Tokopedia adalah aplikasi belanja online yang tidak kalah menarik. Aplikasi ini menawarkan banyak produk seperti sembako, pakaian, hingga elektronik.

Promo populer yang sering diberikan tokopedia seperi WIB (Waktu Indonesia Belanja) dan promo gratis ongkir. Tokopedia dilengkapi pilihan pembayaran mulai dari debit sampai dompet digital.

4. Lazada

Aplikasi lazada banyak menyediakan barang-barang impor. Hal ini berhubungan dengan asal aplikasi ini yang berasal dari perusahaan raksasa asal tiongkok bernama Alibaba.

Bukan hanya menyediakan barang-barang impor, pengguna yang menjual barang melalui lazadapun bekemungkinan untuk dibeli pembeli luar negeri.

Salah satu program populer dari aplikasi ini misalnya Laz B’day Sale dengan penawaran diskon besar-besaran.

5. Zalora

Selain di Indonesia, aplikasi asal singapura ini sudah merambah ke berbagai negara seperti Hong Kong, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Thailand.

Zalora ini adalah aplikasi yang menyediakan barang-barang branded dan original.

Tampilan aplikasi ini sangat simple dan mudah digunakan oleh pengguna baru. Mode gambar yang ditampilkanpun hight quality.

Selain itu, banyak voucher cashback yang ditawarkan dan tersedia pula layanan gratis 30 hari untuk pengambilan atau penukaran barang apabila terjadi ketidaksesuaian pesananan.

6. Zilingo Shopping

Zilingo sama dengan Zalora dan Shoppe yang berasal dari Singapura. Aplikasi yang masuk ke Indonesia pada 2018 ini memiliki fokus pada penjualan barang fashion dan rumah tangga.

Pengguna bisa berbelanja barang-barang seperti baju, celana, tas, sepatu, dan berbagai aksesoris menarik di Zilingo. Pengguna bisa dengan mudah berlenja menggunakan fitur COD.

Kamu bisa memilih aplikasi belanja yang sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga rekomendasi aplikasi belanja online di atas semakin membuat kamu nyaman dan aman berbelanja. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *